Karakter dan Skema Box SubPali yang Viral

Daftar Isi

Karakter dan Skema Box SubPali yang Viral - Setelah pecinta soundsystem dibuat kagum dengan kepadatan dan hentakan box speaker CLA, kini kehebohan kian menjadi setelah munculnya box speaker yang diberi nama subpali.

Bahkan box subpali dinilai lebih memuaskan ketimbang box cla karena box cla suaranya dominan nonjok di deg dan glerr nya kurang kuat. Sedangkan box subpali deg nya kuat, gler nya juga lumayan kuat walaupun gler nya tak sehebat box nogosari.

Karakter Box SubPali

Box speaker subpali merupakan box fakum yang artinya sisi sebelah atau ruangan bagian belakang speaker rapat tidak ada lubang angin. Itulah yang menyebabkan suara deg begitu menonjok dada.

Sebenarnya box subpali hampir sama dengan box cla, hanya saja dimensi atau ukuran yang lebih besar sehingga mampu menggaungkan nada gler. Karena nada gler cenderung membutuhkan ruangan yang lebih besar.

Dari namanya saja bisa diketahui kalau subpali diperuntukkan nada sub. Tentu saja umum gunakan untuk speaker 18 inch. Karena pada umumnya nada sub menggunakan speaker 18 inch. Kalau 15 inch serasa kurang puas walaupun speaker 15 inch banyak juga yang bekerja di frekuensi sub.

Ukuran Box SubPali

Berikut ukuran box subpali 18 inch diukur posisi luar:

Ukuran Box SubPali 18 Inch

Panjang75 cm
Lebar58 cm
Tinggi100 cm

Skema Box SubPali 18 Inch

Bagi yang jatuh hati dengan box subpali, berikut bentuk skema box subpali untuk spekaer 18 inch:

Skema Box SubPali 18 Inch
Skema Box SubPali 18 Inch

Mohon maaf bagian depan yang 350 cm itu seharusnya 35 cm dan juga bagian yang tempat penempelan speaker itu seharusnya 49,3 cm. Demikianlah artikel tentang karakter dan skema box subpali 18 inch. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar