Firmware Router Totolink N200RE Bisa Mode Client

Daftar Isi

Firmware Totolink N200RE Mode Client - Totolink seri n200re adalah router murah meriah yang memiliki segudang fitur. Bentuknya kecil namun kinerjanya memuaskan.

Firmware Totolink N200RE Client Mode

Firmware Router Terbaru

Dalam perkembangannya, firmware untuk router ini terus di support oleh pabrik pembuatnya yang sering memberikan upgrade firmware terbaru.

Sayangnya fitur mode client sudah tidak dimasukkan dalam firmware terbaru. Padahal fitur ini sering dibutuhkan oleh sebagian orang.

Jika anda memiliki router ini dan ingin menggunakan sebagai client, anda harus menggunakan firmware versi lama.

Jika anda baru membelinya tentunya firmware bawaan sudah yang terbaru dan otomatis tidak ada mode client. Untuk itu, anda harus mendowngrade router n200re ini untuk bisa mendapatkan mode client.

Firmware Totolink N200RE Bisa Mode Client

Firmware untuk router n200re yang ada mode client nya adalah versi 3.0. Berikut link firmware totolink n200re versi 3.0:

Tipe Router Versi Link download
N200RE 3.0 (client mode) Download

Itulah firmware totolink n200re yang ada mode client nya. Silahkan download dan upgradekan ke router agar router anda terdapat menu client.

Demikianlah artikel tentang firmware router totolink dengan tipe n200re. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel lainnya.

4 komentar

gk mau di upgrade dg versi dibawahnya. invalid frimware...gmn caranys biar bisa downgrade
Kl gak mau ya jangan di upgrade cz kemungkinan hardware nya beda. Coba cari firmware lain yg sesuai
Kalo Totolink v4 bisa kaga bang??
Kurang tau gan, gak punya saya